4/16/2013

Arti dari seorang teman

Assalamualaikum.. maaf sudah lama ya gak ngepost haha, kali ini......... aku mau sedikit curcol. bolehkan?:-)
hmm.... kalian tau gak hal terpenting selain Tuhan, agama dan keluarga? pasti kalian semua jawabnya pacar haha:-D tapi kalo aku....... teman:-)
kalian tau gak alasan aku memilih teman? sekarang coba berfikir, coba teliti dalam-dalam isi hati kalian. siapa tempat kamu mengadu disaat susah dan senang? siapa tempat kamu bercanda tawa, gila-gilaan, asik-asikan, dan ketawa sampai perut mules? siapa? pasti TEMAN:-)

hai readers, jaga baik-baik yaa kepercayaan teman kalian untuk kamu-kamu semua. karena kepercayaan itu susah sekali loh didapatkan. kepercayaan itu mahal. sedikit aja kalian mengecewakan dan berbuat salah, baik itu sengaja ataupun tidak, maka kalian akan kehilangan itu semua dari teman kalian.
kenapa aku bilang kaya gini sm kalian? karna aku habis mengalami nya. aku kehilangan kepercayaan teman-temanku.

saat itu, pukul setengah 8 kurang (pagi), aku di antar papa ku kerumah temenku, karna rencana nya kami mau berangkat bareng ke rumah sakit pelni, karna teman-teman rombonganku menunggu kami disana untuk pergi ke TMII.
sampai nya dirumah temanku, temanku masih lemas, dia sakit. tapi dia usaha untuk tetap pergi mengerjakan tugas ke TMII dan menemaniku kesana. aku menunggu nya agak lama karna maklum dia lemes dan belum mandi, aku sadar kalau disitu aku sudah berbuat salah karna harusnya temanku beristirahat saja dirumah. kami pun lekas berangkat menaiki busway, disana aku mencoba mengecek handphone ku karna di rumah temanku sinyal susah sekali didapatkan.
kulihat banyak mention, sms dan bbm, serta misscall disana. aku segera mengecek dan temanku bilang dia pergi duluan ke taman mini karna kami lama. jujur aku sebenarnya gatau taman mini tepat nya dimana, tapi untungnya aku berdua dengan temanku.
sesampai disana, aku berjalan dan sampailah aku di museum "aku lupaaa" -_-

sampai disana, aku menunggu teman2ku yg tak kunjung datang. akhirnya aku menelfon emil. dan..... ketemulah kita! lamanya kami menunggu, teman2 ku pun belum kunjung datang. akhirnya, aku bbm salah satu teman rombongan ku.
"kamu dimana? aku udh sampe museum:-)"
"aku lg otw ke museum" jawabnya.
oke aku terus menunggu nya tp tak kunjung datang, akhirnya kami bertiga masuk dan bertanya kepada pak satpam.
"pak, ini museum minyak kan?"
"oohh, bukan dek, museum minyak masih jauh, lurus lagi di daerah pojok timur" katanya.
"ohh gitu ya, makasih pak"

akhirnya kami bertiga berjalan. kemudian sampailah kami ke tempat pembelian karcis. disana....
"triitttt.... trittt"
"suara hape siapa tuh?" kata temenku.
"kayaknya bukan aku" jawabku.
aku segera menengok handphone ku, dan.... benar saja, itu bunyi handphone ku. Ya Allah, aku mengira kalau hapeku di silent.
"halooo?" jawabku
"haloo, put kamu dimana?"
"ohh, ini... aku td salah...."
"ahh kamu nyebelin banget sih put"
"tutt... tuutt..."

baru ku ingin menjelaskan alasan ku padanya tapi ia menutup telepon nya dan ia sudah sangat marah kepadaku. bagaimana tidak? aku terlambat dan aku mengecewakan nya:')
aku merasa kalau aku 'berdosa banget'. aku udah menghilangkan kepercayaan teman2ku yg sudah menunggu ku terlalu lama itu.
aku sudah minta maaf, tapi untuk yg kedua kalinya aku gak berani lagi untuk minta maaf karna kemarin aku juga sudah mengecewakan nya karna aku tidak dapat hadir ke ultah nya dikarenakan aku tidak tau arah rumahnya. dan teman yang ingin bareng denganku kedapatan halangan karna menjenguk teman nya yg sedang berduka.

teman, aku tidak berani menjelaskan alasan mengapa aku terlambat. aku sudah tidak berani berbicara dan menatap karna kesalahanku sudah sangat besar. aku, sungguh sangat minta maaf:')
jujur baru kali ini ada seseorang yg bilang kalau aku nyebelin, aku kaget. tapi itu benar, aku memang menyebalkan dan bisanya hanya menyusahkan saja.
aku harap kalian semua yg ku kecewakan mau memaafkan ku. aku sedih, karna aku tidak punya teman dekat. aku begitu pendiam dan tertutup. aku mohon, maafkan aku...:'''))

buat kalian, jangan sampai kalian seperti aku yaa. jagalah baik2 kepercayaan seseorang. wassalam:-)