5/17/2013

Mbloindigo fams (DIECITRE)

Moshi moshi!!! Assalamualaikum ^^
Kon'nichiwa everybody... kali ini aku mau ngepost cerita-cerita soal kelasku! kelas X3, sebut saja Mblofams hehe. kalian tau banyak sekali hal-hal menyenangkan juga tidak mengenakkan yang selama ini aku alami di kelasku.

Mblofams mempunyai twitter, dan akun twitter tersebut aku yang membuatnya sebagai sarana untuk lebih dekat dan saling berkomunikasi saja hehe, yaa iseng-iseng hehe. disana aku jadi admin nya loh hehe ^^
mblofams itu cuma nama singkatan yang iseng aku buat. dulu lagi ngetrend tuh kata-kata mblo yaudah akhirnya aku putuskan membuat nama aneh dan unik untuk kelasku, Mbloindigo.

wali kelas kami bernama Ibu Reida Sitinjak. kata bu jel sih dia orang nya sabar. terbukti! bagaimana tidak? kelasku sangat-sangat ramai. mungkin pasar-pasar kalah -_-
selain ramai, kelasku pun bisa dibilang... ada beberapa anak yang bandel dan suka bikin onar. gak perlu lah aku sebut nama mereka, toh nama mereka terkenal dan membuat nama Mbloindigo fams makin dan makin terkenal u,u
ya maka dari itu aku sangat menyayangi wali kelasku itu, penyabar, patuh terhadap ajaran agamanya dan selalu memberikan nasihat serta motivasi untuk kami. selain itu, wali kelasku juga pandai berstand up comedy hahaha. wali kelasku bisa dibilang 11 12 sama raditya dika, lucu dan aneh.

di dalam Mbloindigo fams terdapat Adit yang rajin juga pintar, Aji yang suka membolos, Anisa yang pendiam, Anggi yang periang dan lucu, Bimo andrean yang cool, Bimo satrio yang keliatan nya gagah (engga fitnah loh wkwk).
juga ada Cindy yang lucu, Dela yang gak bisa diem dan gokil, Dina yang cantik juga badai, Emil yang menggemaskan, Erlangga yang paling kecil juga imut wkwk, Evelyn yang manis, Fani yang cerdas dan bijak, Febri yang pendiam, Guslan sang penyair cinta... duh banyak banget deh bingung deskripsiin nya.
disana juga ada Randy, Reza, Eki, Raynaldo yaaa mereka tuh lucu deh kalo ngelawak haha.

ya aku gak tau deh bakalan nyaman atau engga kalo harus pisah sama kelas itu. yang jelas aku seneng belajar diantara mereka semua dan bisa kenal sama mereka semua ^^
tapi waktu itu ada yang mention aku ke akun twitter mbloindigo, katanya namanya jadi "diecitre" aja gimana? akhirnya aku menambahkan nama belakang mbloindigo fams menjadi DIECITRE.

disana aku juga buat nama2 fans guru-guru dualima bersama temanku hehe. just for fun sih...
misalnya bu jel #Jellinia bu Gress #Gresszor bu Etik #Fanetiq pa sugeng #Suvers pa marzuki #Sujuq pa ramadhan #Ramies pa Udin #Udinesia bona laoshi #Bonania pak pietter #Pietterpants dan banyak lagiiii....
kadang juga aku suka menulis di twitter kata-kata bijak atau quotes yang mereka ucap kepada kami semua, karna bagi aku sendiri itu sangat berarti.

bagaimana tidak berarti kalau kata-kata mereka selalu memotivasi dan membimbing kami semua agar menjadi lebih baik lagi. aku berharap dan terus berdoa untuk mbloindigo fams. semoga kita semua naik kelas, dan bisa bertemu kembali di kelas 11 ^^