8/14/2013

Liburan asik, liburan bete


Assalamualaikum. moshimoshi readers~~ ^^ bagaimana liburan kalian? 
kali ini aku mau cerita soal liburan dan bersilaturahmi aku saat lebaran kemarin. boleh kan? begini ceritanya.


hari sabtu, aku dan keluarga dari mamaku berencana pergi bersilaturahmi kerumah saudaraku di cilegon dan cisoka.
pertama-tama kami berkumpul dahulu di sawangan, depok, rumah adik mamaku alias tante. setelah berkumpul cussss kami semua berangkat ke cisoka dan cilegon.

pertama-tama kami pergi ke cisoka dulu. karena cisoka jaraknya lebih dekat ketimbang cilegon. kami harus melewati tol-tol seperti tol balaraja. aduh bukan main readers!! jalanan nya jelek.
disepanjang perjalanan, aku dan saudaraku bermain sambung kata. permainan yang dari sd aku mainkan saat di bis selain main aminah, sidolasi, sedang apa, dan nyanyi disini senang disana senang._.
setelah sampai cisoka, aku bertemu saudara2ku. tapi jujur aku malu bersalaman dengan saudaraku karena selain mereka lelaki, mereka juga saudara jauhku. jadi aku gak dekat sama mereka. sampai sana kami makan, sholat, lalu foto2. kalo foto2 sih sebenarnya bukan kemauanku, tapi kemauan ibu2. aku dipaksa diancam tidak boleh pulang kalo tidak mau foto. kejaaam -_-
setelah foto2 selesai kami bergegas menuju mobil dan berangkat ke cilegon. di perjalanan ada sedikit gangguan karena mobil om ku rusak. akhirnya kami menunggu om ku di rest area (tol). disana kebetulan ada masjid. karena sudah ashar, aku dan saudaraku sholat ashar dulu di masjid. setelah sholat dan
istirahat di rest area, kami meneruskan perjalanan menuju cilegon. ngeeeeng.... ngeeeeeengg...... tiiiiit.... sampailah kami di cilegon :D/

setelah sampai kami tidak lupa makan lagi disana *waduh hahaha tapi maaf2an dulu tentunya :p
lalu kami sholat maghrib berjamaah di rumah pakde ku (cilegon). sehabis sholat, aku menonton pertandingan bulu tangkis sedunia, ada juga yang bermain dengan si kecil zahran, ada yang di luar, ada yang ngegosip di kamar, pokoknya banyak deh. hingga adzan isya kami sholat kembali dan sekitar pukul hmm... sembilan malam, kami berangkat menuju rumah. kami melewati tol lagi. hfttt aku paling males ngelewatin tol. soalnya setiap lewat tol, aku selalu menahan pipis dan kedinginan. aku menahan pipis hingga kira-kira 11km. bayangkan ini sudah diujung. i hate you jalan tol!!! >_<

sampai dirumah, aku ngedumel sendiri karna masih sebal sama jalan tol. sekitar pukul dua belas kami baru sampai sawangan, depok. sampai rumah kami langsung makan nasi goreng dan setelah itu tidur hahaha.
selesaaaai. maaf ya kalo gak menarik, aku iseng cerita ini kok hehe :3