9/28/2013

Frustated.

Moshimoshi ne readers <(=_=)>
ogenki desuka? watashi wa iie desu. kali ini aku mau curcol soal 'kefruatasian seorang anak pelajar yg menghadapi uts' -..-

kapan kalian uts? kalo aku, besok! jadi, mohon doanya yaa-- ^^
aku frustasi nih sama kisi2 yg diberikan guru. aku harus mencari lewat internet dan itu sangat memusingkan >_<
selain karna ulangan, aku jg frustasi karna pr yg setiap harinya numpuk, juga tugas presentasi atau lainnya. aku capek readers, aku mau cepet lulus aja dari SMA huhu T-T

maaf ya kali ini aku gabisa lama bercerita, karna aku harus melanjutkan pencarian jawaban kisi2 uts ini. mohon doa kalian ya guys! aku doakan semoga kalian sukses selalu! aamiin.

jaa ne~ arigatou gozaimashita-- ^o^)/