1/18/2014

Apa aja.

Assalammualaikum readers... kali ini aku mau menghibur diri sendiri di blog. maaf ya >//<

-Atashi wa Renika Widya Putri desu.
-nama panggilan aku bermacam-macam. putri, renika, reni-chan, siput, siput-chan, cibi, dan masih banyak lagi.
-umur aku sekarang sweet 16 tahun dan mau nambah jadi sweet 17. banyak bgt kan sweetnya? '-'a
-hobi aku saat ini, suka ketawa sendiri, suka bengong apalagi kalau guru ngejelasin sesuatu, suka diem sendiri tanpa ekspresi kalau lagi banyak pikiran, suka mainan yg aneh2, suka galau soal pelajaran, suka stress atau depressed sendiri, suka heboh sendirian pas istirahat soal anime, suka nonton anime, suka baca manga, suka dengerin ost. anime, apapun yg berbau anime dan jepang itu hobi aku.
-cita-cita aku banyak. dari naik haji bareng paun maun, liburan ke jepang, punya anak di jepang, lulus SMA dengan hasil bagus, kuliah dengan enak dan mudah, kerja yang rezekinya halal, mempunyai suami sholeh berhati unyu, hingga bertemu chara anime atau manga kesukaan aku suatu saat nanti.
-bisa dibilang otaku, juga bisa dibilang otaku-otakuan.
-aku suka banget sama lagu melow atau yang sedih-sedih
-aku gak suka sama hal yang action, jorok, horror atau scared. misalnya film-film barat yg berantem2an atau tembak2an, film hantu, film dewasa, atau film gore bunuh2an.
-oh iya, suka anime dari kecil.
-suka sama matematika, padahal dulu benci sama matematika.
-masuk IPA bukan karena seneng, tapi karena mau mengalahkan paun.
-gak suka sama fisika, karena dia gak jelas.
-gak pernah dapet nilai bagus saat ulangan bahasa indonesia tapi latihan selalu bagus
-suka sedih kalo inget masa lalu, soalnya dulu aku alay binti alayers -3-
-masih sayang sama hellokitty sampai sekarang, belum bisa move on.
-guru kesayangan aku:
di TK: bu neneng dan bu vivi
di SD: bu novi, pak jusmael, pak sodik
di SMP: bu kris, bu yuyun, pak kholid, pak amin, pak latif, banyak banget deh ><
di SMA: bu jel, bu reida, bundo.
-makanan kesukaan aku sate ayam, nasi goreng (yg paling utama)
-cemilan faforit aku coklat silverqueen atau cadburry, kitkat, better, chitato, permen milkita, yogurt, lays /pokoknya yg berbau coklat/
-minuman faforit aku selain air putih itu teh (apalagi kalo abis olahraga), susu ultra rasa moka, babel, dan cappuchino cincau.
-setiap hari selalu pakai piyama, pakai baju bebas kalo mau pergi ke rumah saudara atau ke mall aja. selebihnya karna baju piyamanya belum kering.
-selalu pakai jaket kalo keluar rumah, tapi gak pernah kalo ke sekolah.
-nama jaket kesayangan aku choco, blucy, dan dicy.
-baju piyama kesayangan aku warna pink, gambarnya panda. makanya nama baju piyama aku itu panya.
-kamar aku selalu berantakan, karna aku terlalu sibuk untuk itu.
-aku jarang makan, karna terlalu sibuk untuk itu.
-aku selalu beralasan, gak ada waktu untuk ini itu kalo lagi males ngapa-ngapain
-setiap hari aku selalu pusing
-aku suka tadarusan di sekolah karna suara temen aku yg baca al-qur'an bagus
-aku jarang istirahat di sekolah. istirahat pertama kalo enggak aku pakai dhuha, aku ngestalk akun anime, dengerin musik, belajar, atau bengong.
istirahat kedua kalo lagi sholat, aku sholat dzuhur, kalo enggak sholat, aku bengong.
-aku selalu berdoa supaya pr sekolah gak banyak, demi menonton anime dan tidur.
-aku jarang ngobrol sama orang. tapi kalo lagi mood, aku bisa baweeeel banget.
-aku suka dibilang aneh karna kadang bawel, tapi kadang pendiem banget.
-aku juga suka dibilang gak jelas dan tulalit sama orang lain.
-oh iyaa, selain hobi di atas itu, aku juga hobi nyasar kalo pergi kemana pun sendirian.
-beli dvd hampir seminggu sekali. tapi sekarang mencoba berpuasa kok. hikssu~ T//T
-selalu dibilang anak kecil >< tapi kok yg bilang aku itu dewasa~
-pipi aku dower, karna sering dicubitin. disekolah sama enyash, dirumah sama adik. full dowernya deh OAO)w
-aku pemalas, tapi kadang rajin.
-kalo hari jum'at, sabtu, minggu gak ada pr rasanya surga banget.
tapi kalo hari itu masih ada pr, aku ngerasa pusing.
-hari jum'at, sabtu, minggu, suka beres-beres rumah, jadi miss. pembantu yang unyu~
-aku itu lola. apalagi kalo soal belajar matematika, dan pelajaran eksak jurusan.
-apa-apa aku selalu mau berusaha sendiri dulu, termasuk sama yg namanya ngestuck di pr. biasanya aku tetap usaha sampai aku ketiduran.
-kalo lagi kedatangan ratu bulan, aku itu suka marah2.
-aku sering banget digodain temen aku. dan jawaban mereka setiap aku tanya 'kenapa seneng bgt sih godain orang T^T' itu adalah sama.
'karena kamu asik buat digodain' #DuniaTidakAdil >//<
-aku jarang punya temen. mungkin karna aku ngebosenin dan dandere (pendiam) ^^a
-gak suka sama hal yang lebay, padahal aku itu lebay '-'
-setiap tidur, aku selalu matiin lampu kamar.
-aku selalu mau beli boneka yang banyak dan lampu kamar yang muter2, tapi gak kesampaian sampai sekarang ><
-aku itu pelupa bingits
-kalo lagi mau cerita sama orang, aku selalu cerita itu di memo handphone. tapi memonya aku password pastinya hoho~
-aku itu suka nangis /jujur aja sih/
soalnya kalo ada hal yg membuat aku terharu atau sedih sedikit aja aku ga tahan. apalagi kalo soal orang tua T3T)/
-aku sering ngambek sama adik karna dia nyebelin. dia suka godain aku soalnya -..-
-aku itu jarang merhatiin orang lain. kemarin aku ketemu temen aku, dan saat aku disapa mereka, aku gak tau mereka itu siapa '-'
saat mereka udah pergi, aku baru inget kalo mereka temen aku >< /capedeh...
-kudet soal update di dunia maya. kecuali twitter~
-aku punya barbie langka. barbie bermata anime yg dikasih tante aku itu. tapi hilang saat pindah rumah. rasanya mau nangis :'(
-waktu kecil aku pesek, tapi mbah aku sering mijitin hidung aku, akhirnya sekarang hidung aku gak pesek lagi ^D^
-banyak yg bilang aku itu terlalu baik. padahal aku biasa2 aja '-'
-mereka yg bilang aku terlalu baik itu temen baik aku semua. dan pesan mereka selalu sama 'jangan terlalu baik, pikirin diri sendiri juga'
-temen aku juga bilang ini selain yg diatas tadi
'jangan suka ngerendah terus, gak baik' begitulah ciri khas mereka kalo mereka nasehatin aku.
-aku itu mudah down, aku suka buat diri aku down sendiri. tapi Allah selalu buat aku kuat untuk menghadapi masalah-masalah aku.
-aku itu salah satu penyebar virus anime buat temen-temen aku hehe -..-v
-dan aku penyebar virus kangen buat yg kangen sama aku hahahaha /apa sih pedeee deh >//<


ooh iya udah dulu ya... aku mau hibernasi lagi atau nggak nonton anime atau nggak ngerjain pr lagi hahaha.
jaaa ne readers~ aligacoo >w<)/