1/20/2014

Bete T-T

assalammualaikum~ halo halo halooo!!!
seperti biasa, kalo aku ngeblog pasti aku kalo gak bahagia bingits ya sedih bingits xD
tapi tapi aku gak kenapa-kenapa sih cuma sedikit bete sama kejadian hari ini aja.... sedikit shock T^T

eh iyaaa aku dari tadi salah terus nih!
tadi pagi lagi-lagi aku gak masuk sekolah karna banjir jalanan nya, nah aku nonton chaplin sambil makan sambil whatsappan sama temen aku yg juga gak sekolah /waduh '-'a
eh pas selesai makan, aku buru-buru nyuci piringnya sambil bengong. gataunya aku malah nyuci piring nya pakai sabun detol, bukan pakai sunlight T3T)/

terus malam ini, aku digodain sama adik aku. aku kan lagi bete, dia malah bikin aku nambah bete ><
akhirnya aku gamau ngasih dia coklat pas aku makan coklat. eh dia marah sama aku...
hftt aku beteeee T//T

udah gitu tadi.... udahlah aku ga bisa cerita ini disini. biar Allah sama aku aja yg tau. aku cuma bisa sabar dan... ngedown karna diri sendiri(?) '-'

i'm okay minna!!! aku baik...
hontou genkiii...

jadi... oyasumireaders!!! semoga mimpi indaaah >w<)/