1/12/2014

I don't know.

moshi moshi....
jam segini galau? jaman? haha -..- /ngatain diri sendiri
aku galau banget kalo ada pr yg gabisa aku selesaiin sendiri. aku jadi ngerasa baka gitu T^T

aku cuma bisa sabar. aku ga bisa ngerjain bukan karna faktor otak yg baka aja, tapi juga karna gurunya yg ngejelasin nya aneh. kenapa aneh? berikut cuplikan nya....
dia nerangin di depan kelas, oke udah ngerti... eh pas ditengah jalan dia kebingungan, oke aku jadi bingung dan akhirnya gak ngerti gara-gara dia selalu kebingungan sendiri pfttt -3-)//

mau jadi orang pintar itu ternyata susah ya? iya. butuh pengorbanan tidur pula.
aku capek. aku mau cepet punya guru les biar aku gak mikir pr sendirian, biar aku ga galau terus hoho~~
dan besok harpitnas (hari selasa) aku cuuuss ke tempat les deket rumah. semoga aja bisa daftar disana karna aku pusing mikirin pr sendirian >3<

ooh iya, maaf ya curhat malem-malem kayak gini. because i don't know who want listen and understand me hehe ^^
okeee enough, arigato readers udah dengerin curhatan aku hari ini.

so... good night. have a nice dream and see you next post~~~ >w<)/