2/21/2014

Hanya post asal.


Asalammualaikum! konbaminna~ ^o^
hari ini aku lagi bete, sekaligus mengistirahatkan otak karna aku sedang ulangan tengah semester ><
hisashiburi desu ne? minna ogenki desuka?


ano... hari ini fara sama ombay pulang kerumahnya. aku sedih karna gabisa main sama fara dan gabisa liat abi sama ombay :'(
fara itu sodaranya mia sama ima, tetangga aku yg masih bayi. fara juga masih balita, dan abi itu adalah adik fara yg masih berumur 8 bulan. sedangkan ombay itu artinya nenek desu ^o^


dirumah aku, banyak banget loh anak kecil yang suka kerumah aku. kenapa banyak yg kerumah aku? jawaban nya ya karna paun aku pak RT desu xD
baru pindah rumah aja paun aku udah jadi RT ya haha -3-
jadi aku sering banget main sama anak kecil, dan aku suka foto mereka '3'
aku itu suka banget sama anak kecil desu. soalnya mereka lucu dan unyu kayak aku hahahaha xD


mereka itu baik, suka tertawa, lucu, polos, kalo main sama mereka menurut aku lebih asik ketimbang main sama anak yang sok-sok gaul -3-
makanya aku sedih pas mereka pulang desu. aku pasti kangen mereka deh T^T


ooh iya, hari ini aku mau........ nonton anime(?) (hmm kayaknya cuma Allah sama aku aja yg tau, aku mau ngapain xD)
tapi aku gak berani ngelakuin itu desu. aku takut... jadi, aku cuma bisa.... diem aja '-'
apa aku benar? apa aku salah? aku juga gatau desu. yaudah deh, yang penting aku harus cari kesibukan supaya aku gak bete terus xD
aku mau main dulu yaaaa~ jaa~ maaf gak jelas postnya haha

ooh iya bagi yang UTS juga kayak aku, ganbatte kudasai! ganbarimasu~ >3<)9