5/19/2014

Wetenschap two.


Assalammualaikum, moshi moshi.... Renika disiniiiii. nani shiteru no, Readers-chan? ^o^)/ watashi wa benkyo desu.
hmm hari ini mati lampu, dan pr belum selesai. jadi terpaksa aku begadang deh ^o^
ooh iya, udah pada tidur ya? yang belum, boleh ya dengerin sedikit kisah aku.

kelas aku itu.... namanya wetenschap two. diambil dari bahasa belanda dan inggris. kelas aku suka dibilang ipa-ipaan karena suka berisik. kata guru-guru aku nih, anak ipa tuh harusnya diam, gak boleh banyak omong. tapi kalo menurut aku, gak seharusnya mereka bilang begitu. karena kalo kelas diem kayak jangkrik, belajar jadi gak semangat. dan hawanya ngantuuuuk terus >o<

dan di dalam kelas yang AC nya selalu bocor itu.... hmm.. gak kerasa, sudah hampir satu tahun kami bersama. belajar bersama, ketawa dan lucu-lucuan bareng, kata-kataan bareng, main dan bongkar aib bareng, pokoknya aku suka ada di kelas itu.
awalnya sih, emang aku gak terlalu betah, karena aku sendiri gak bisa bergaul sama orang banyak. palingan cuma ngobrol sama temen sebangku dan samping, belakang aja. atau ikut ketawa sedikit.... tapi sekarang, aku jadi akrab sama mereka. dan baiknya mereka itu.... orang pendiam, gak pintar, gak cantik juga, lola, pokoknya serba gak bisa kayak aku, mereka masih mau main sama aku. makanya, aku bahagia.... aku gak merasa kesepian dan gak punya temen lagi. sekarang aku punya mereka sebagai teman baik aku, teman sekelas aku, bahkan kazoku AKA keluarga ^^


dan.... belum lama aku menikmati indahnya bersama mereka.... tapi sebentar lagi kami barus berpisah. gak rela rasanya ninggalin mereka semua. aku udah nyaman sama mereka. emang sih, perpisahan bukan akhir segalanya, tapi awal pertemuan baru dengan orang yang baru juga. tapi aku malas bergaul lagi, malas berinteraksi dan berasaptasi lagi dari awal, aku malaaaas '-'
tapi aku sadar, aku harus melakukannya. karena gak mungkin selamanya sama-sama sama mereka semua.


di kelas itu, banyak orang aneh yang belum pernah aku temui sebelumnya. kenapa? ya gitu deh -..-
jahiiiiiiiiiiiiiiiil banget deh semuanya. emang sih, gak semuanya jahilin aku. tapi setiap hari ada aja yang mereka lakuin ke aku. Tri sama Enyash itu yang paling-paling bikin aku pusing. sampai capek kadang dijahilin terus T-T
tapi aku tau, mereka semua baiiiiik bangeeeet. jadi aku gak marah ^^

aku gatau sih, mau ceritain soal apa. soal diomelin sama gurukah? soal buka aib barengkah? soal ngunciin orang barengkah? soal manjat jendela kelas barengkah? terlalu banyak kenangan yang aku miliki bersama wetenschap two. dan semoga... kenangan ini akan selalu tersimpan. sampai aku udah jadi nenek-nenek nanti. aku gak mau lupain mereka semua yang ada disini. juga semua teman-teman dan guru SMA 25 nanti yang setahun lagi akan aku tinggalkan.
Aku sayang keluarga ini....