10/08/2014

About my old friends.

Assalammualaikum, readers-chan! jumpa lagi untuk yg kedua kalinya dengan saya, Renika hahahah (>▽<)✧
nee, kali ini aku mau story-story sedikit soal teman lama aku. rasanya kangen banget sama mereka semua!!! bukan hanya teman, tapi mereka itu kayak sahabat lama aku, yg ngertiin aku banget waktu dulu. huuuaaa gak ada lagi yg seperti mereka loh T^T

-TK sampai SD
waktu umur aku batita sampai balita, jujur aja, aku gak punya teman, kecuali saudara-saudara aku hahaha XD
aku setiap hari main sama saudara aku itu di halaman rumah mbah aku atau nggak jalan-jalan ke kompleks atau ke lapangan masjid alias Gasby.
kangen banget rasanya main ke lapangan Gasby itu, karena jujur aja, dari kecil sampai kelas 10 aku masih main disana.
tapi itu dulu banget sih hehe. kalau sekarang..... tinggal kenangan >_<


dulu, setiap tetangga aku lewat, aku sama dia selalu tatap-tatapan ganas gitu hahahah. kayak kucing garong ketemu sama kucing garong, pasti cakar-cakaran. kita selalu berantem kalo ketemu, kata-kataan, sampai kuncir rambut aku pernah dibuang sama itu tetangga aku. karena gak terima aku jenggut rambutnya dan akhirnya kita jadi pemain tinju deh hahahah -_-
nah, menariknya... perselisihan kami selesai alias end. karena waktu umur 5 tahun (TK O besar) tetangga aku masuk ke TK yg sama dengan aku. akhirnya aku beraniin diri buat ngajak dia main dan kita jadi akrab.
sejak saat itu, walau SD kami dan SMP kami tidak sama, tapi kami sering banget main. ke Masjid untuk mengaji bareng, main ke lapangan nonstop bareng, ngabuburit dan takbiran bareng, sampai mandi pun pernah bareng sama dia.
tapi.... semenjak SMA, kami tidak main lagi karena faktor jarak rumah kami yg jauh haha ^-^


-SMP
di SMP.... ah, banyak banget sahabat disana menurut aku. hmm, sahabat pertama aku itu sebutlah inisialnya E. si E itu different banget sama aku. dia itu bawel, suka dandan, betawi banget, ngomongnya asal, ngomongin nya soal cowok mulu hahah XD
tapi.... dia selalu ngerti aku, dia moodbooster aku banget. dia juga humoris. yaaa dia the best lah kalo menurut aku >w<)/✧ 
ciri khas dia, kemana-mana bawa kaca yg ada sisirnya, suka bawa kipas, dll hahahah. dan aku inget banget pas dia ultah aku selalu kadoin dia hal yg berbau aksesoris. karena dia suka banget aksesoris, sama kayak aku dulu sih. tapi aku gak suka kalung, gelang, cincin, anting kayak dia. aku cuma suka bando sama jepitan aja hahah.


next...
sahabat aku di SMP selain dia yaitu, inisial L. dia itu best sahabat ever kalo menurut aku hahah. karena sampai sekarang, aku kalo ada masalah ceritanya cuma sama dia. karena sampai saat ini cuma dia yg tau aku kalo marah itu ciri-cirinya kayak apa, walau gak keliatan sama orang. dan dia tau lemah dan cengengnya aku. dia juga tau sabar dan kuatnya aku. dia tau semuanya.
ciri-ciri dia, rada tomboy, mukanya manis, dia suka pakai jam atau sepatu cowok, dia suaranya bagus, makanya aku selalu minta nyanyiin lagu pas aku lg belajar sama dia. dia the best chairmate aku!!! TwT
dan sedihnya, dia suka sama orang yg lebih dewasa dari dia. kadang pengen rasanya ngecilin umur pria itu supaya sebaya sama sahabat aku, si L itu. karena si L sering banget kena jebakan mautnya pria itu. aku sebel dan gak tega. tapi sebagai sahabatnya, apapun keputusan dia aku dukung maksimal sampai dia bener-bener butuh saran aku. sabar ya L, you are the strongest girl which i have never seen before T//T)/ ~ /pukpuk


next...
sebut aja sahabatku ini I. si I itu tuh, gemesin, gendut, humoris banget, suka ngomongin anime sama aku, k-poppers, seru dan asik, gak comel, pokoknya baik banget!!!
aku sama dia dulu juga sering ngebolang ke taman Apel sampai nyasar dan itu jalan kaki hahahah. dia itu temen curhat pertama aku loh. soalnya maklum aja, aku gak terbuka sama siapapun. selalu mendam ini itu. dia ini yg paling sabar kalo dengerin aku. aku suka ketawa kalo dengerin dia cerita soal pria XD
dan aku pernah rame-rame nyeplokin dia di lapangan. aksi telur pertama itu dari aku loh!! dan itu tuh dibuat videonya + fotonya, sumpah itu lucu banget. dianya jelek abizzz hahaha


next....
inisial the last, Y, A, Le, F, tapi panjang banget hahah. so aku ceritain mereka sedikit aja ya.
Y itu orangnya super jenius. guru bagi aku. motivator aku karena dia itu saingan aku dalam pelajaran. dia temen les aku dan ngertiin aku. sabar banget ngajarin aku yg lola ini. asik banget. dia kecil tapi keren. love banget sama si Y :*
A itu baik, aku gak terlalu deket sama dia, tapi dia gak pelit sama temen, dia suka nraktir aku, L, Le, F, I sama Y. dia itu penyuka anime juga dulu. aku pernah ketawa chat sama dia soal pria yg dia suka. dia jujur sama orang lain, karena mungkin menurut dia jujur di awal better than jujur di akhir. aku juga cinta sama dia :')
Le itu orangnya unik. pesek, jenong, lucu, humoris, suka nyanyi kayak si L, tapi ratunya galau dan puitis banget. dia itu orangnya sedikit moodyan juga hahah. tapi dia juga gak pelit kayak si A. dia baik dan pintar kayak Y. kangen bawelnya dia kadang kalo inget masa-masa SMP hahaha.
last, si F. dia itu lucu banget, rambutnya keriting, matanya sipit, kulit hitam. dia itu pekerja keras, karena dulu rumah dia itu jauh dari SMP, dia selalu berangkat setengah 6. dia baik dan humoris. dia selalu nempel sama si A kayak perangko sama surat. dia juga asik diajak cerita walau aku jarang curhat sama dia. dia the best juga kayak yg lainnya :'*


nah, itu tadi cerita sahabat aku. bagaimana dengan readers-chan? nostalgia tidak selalu menyakitkan loh hahaah ^-^)a
jaa ne ~