10/08/2014

No one. but Allah can.


Assalammualaikum minna-san! hisashiburi desu ne? ogenki desuka? watashi iie desu ^-^
entah kenapa hari ini rasanya aku terlalu banyak pikiran. rasanya mau meledak kayak bom bali hahahah.


pftt, biarpun aku ini dibilang "sabar banget", biarpun aku ini dibilang "gak pernah marah", tapi kali ini aku rasa berbeda.
karena hari ini, aku berada di titik jenuh diri aku. sama kayak larutan jenuh di kimia hahaha ^-^v


manusia itu punya emosi. siapapun orangnya, pasti pernah mengalami puncaknya. dan menurut aku itu sakit. karena mungkin aku jarang mengalami kali ya makanya rasanya itu sakit.
dan di saat emosi itu telah di puncaknya, rasanya pasti campur aduk. sedih iya, bete iya, kesel dan marah iya, mau nangis iya, dan rasanya kayak semua orang itu sama dan gak akan pernah ngerti. bener kan ya? hahah. Astaghfirullah rasanya gak baik banget sebenernya ya hahaha -//-

tapi, maaf. aku cuma mau cerita soal itu aja kok. karena dengan cerita sama blog, aku jadi ngerasa ada yg dengar cerita aku. walau sebenernya gak ada satupun yg dengar, gak ada satupun yg ngerti, rasanya sangat bingung bersandar ke siapa dan mencari orang yg benar-benar peduli kemana. that's too impossible........................ TuT
namun, karena ada Allah, aku mencoba sadar. kalo gak ada yg ngerti kita selain Allah. bahkan kadang diri kita sendiri gak bisa ngerti maunya hati kita sendiri....
ya Allah remind me to always smile and pray to you. remind me to stronger than yesterday because you always give me support to standing. thanks Allah for always be my sunshine. no one understand me, but you can. i'm sooooo lucky!!!!!!! >_<
tidak teman, tidak sahabat, tidak siapapun. hanya engkau :")