1/03/2015

Holiday Story.

Assalammualaikum minna-chan!
konbanwaaa♥ >w<)/
aaarghhh.... aitaai♡♡♡ kangeeen bgt ngeblog disini sama kalian!!!
minna-chan, genki desu ka? nani shiteru no?

hmm.. sejujurnya.. aku jarang ngeblog karena hp aku rusak, jadinya aku susah mau buka aplikasi atau internet. huhuu bete maksimal T^T

heh iya, by the way busway nih ya, sebentar lagi aku udah mulai masuk sekolah (lagi) nih T3T
sumpah bete binggo maksimal pakai z deh pokoknya!!! >o<
aku gak siap menghadapi UH yang tinggal 2 atau 3 kali lagi di sekolah, UTS dan US untuk yg kedua kalinya dan yg terakhir kalinya dalam masa2 SMA, juga... UAS dan UN terakhir dalam hidup aku.
dan yg GAK LEBIH SIAP lagi yaitu menghadapi SNMPTN dan SBMPTN. pftt... entahlah... aku sendiri pusing mikirin masa depan aku nantinya akan gimana.
akankah secerah matahari di siang bolong? atau malah kayak matahari yang terhalang bulan saat gerhana... itu semua tergantung sama diri aku. dari usaha, dari perjuangan aku, dari doa aku, dan yang terpenting kalo kata iklan nih ya... "bejo". karena kalo kita bejo, orang sepintar, secerdas, sejenius dan sehebat apapun bakalan kalah sama KITA. TAPI KALO KITA BEJO loh ya! kalo enggak ya... ke laut ajalah mancing ubur2 sama spongebob di ladang ubur2 hahaha/?
/gaklucu-3-


yaudahlah. sekarang sih intinya aku mau berusaha dan berdoa semaksimal mungkin agar bejo mendapat SNMPTN atau lulus SBMPTN supaya bisa menjadi mahasiswa di PTN yg fakultas jurusan nya banyak akreditas A nya. supaya nanti masa depan aku cerah...
dan aku bisa membahagiakan maun, paun, adik aku, mbah2 aku di surga sana, dan keluarga aku pastinya ^-^


eeh iya minna-chan! sebelum aku ending post ini, aku mau cerita2 tentang liburan aku doong....
boleh ya boleeh?!?! OwO
so, my holiday is.... TOTALLY AWESOME >/w/<
how about minna-chan?


selama liburan ini aku banyak melakukan kegiatan yg gak bisa aku lakukan selama bersekolah. selama liburan ini, aku gak pernah pulang ke rumah minna-chan hehe. dan baru hari ini aku pulang ke rumah ~  'w')v
full holiday aku menginap dirumah sodara dan tante seminggu bergantian. aaaah menyenangkan binggo bagi akuuu ^o^
kalian tau??? selama liburan itu aku . . .
- begadang untuk nonton apapun. mulai dari youtube acara masak-masakan, film sampai drama jepang dan korea.
- main internet berkepanjangan karena free wifi  /lol XD
aku banyak bgt download lagu jepang yg hilang di hp lama aku. selain itu aku juga download anime, film2, drama jepang dan korea, dan baca manga juga fanfiction sepuas hatiiii! tanpa memikirkan pr dan tugas.  >w<)b
- jalan2 sampai lemah lesu letih hahaha XD
aku kalo udah jalan2 sama tante atau saudara, aku bisa sampai seharian loh.
aku sama tante atau saudara aku jalan2 ke banyaaaaaak tempat. jalan2 dari mall satu ke mall lainnya, kuliner ke restoran, nonton film the hobbit dan doraemon di bioskop, berenang, pokoknya banyak lagi hahahah. aku capek nyebutinnya '-'


pokoknya liburan ini menyenangkan. karena... selama liburan, aku bisa melakukan sesuatu yg bener2 gak bisa aku lakuin saat sekolah.
simplenya aja: nonton spongebob, naruto, film2 layar lebar di tv, boboyboi, upin-ipin, chibi maruko-chan di wakuwaku japan, sampai teletubbies!! pokoknya susah bgt ada waktu untuk NONTON, makan dan istirahat hahaha.
makanya... aku sedih bgt karena liburanku..... kini sudah USAI alias the end binggo maksimal pakai z biar alay/? '-'


okaai minna-chan! maaf yaa karena aku sudah ngomel2 di post dan mengganggu waktu kalian hehe. terima kasih banyak bagi yg membaca post aku♥
selamat bobo unyu! oyasuminnachaan♥♡♥