4/08/2015

Moving!

Assalammualaikum minna-chan! =w=
gomen ne, aku tengah malam begini malah ngepost bukannya tidur. tapi... sebenarnya.. tadi aku udah tidur loh. cuma ya... aku mimpi bisa bicara sama kecoa. aku cuma ingat bagian ini:
aku: ah kamu lagi kecoa. kali ini aku gak takut sama kamu. aku lagi malas berurusan denganmu! /sokberanibgt-A-
kecoa: kalau begitu.. baiklah! aku akan terbang menghampirimu!
aku: /muka kaget dan panik alay/
dan begitulah akhirnya kenapa aku bisa bangun -3- pfttt
kali ini mimpinya si kecoa sama aku ngomongnya formal. aku juga gatau tuh mimpinya inspirasi dari mana hahaha -w-
yang perlu kalian tau, aku mimpiin kecoa itu gak cuma sekali, tapi lebih. mungkin udah tiga atau empat kali aku mimpi kecoa dan kebangun akhirnya. ya iyalah bangun, aku kan takut sama kecoa wk, gak keren dan unyu banget kan aku takut sama kecoa? ya gitu.
tapitapi, kecoa dan serangga lainnya sama sekali gak unyu. zen zen kawaii desu!!!! >o<
pokoknya aku gak suka sama kecoa, laron, dan serangga lain. gak suka gak suka gak suka T^T

eto... kenapa jadi ngelantur gini hahaha. sebenarnya yg mau aku tulis bukan soal kecoa phobia atau UN phobia/? tapi sebentar lagi.... YOU AND EVERYONE IN THIS WORLD MUST KNOW THIS!!! NATIONAL EXAM ONLY 5 DAYS AGAIN. AND THEN... MY SCHOOL STORY ENDS. rasanya campur aduk. senang? mungkin. sedih? iya. yang pasti... aku akan sangat sangat sangat kangen masa-masa sekolah.
hoo iya lupa hehe, kembali ke judul yang aku tulis. aku sekarang udah terbiasa tanpa dia lagi. bahkan sekarang... aku berusaha gak peduli sama dia lagi. aku sendiri gatau akan berhasil lupa atau nggak. tapi... aku udah berusaha mengikuti saran sahabatku itu. dan sekarang... THIS IS ME!
aku mulai melangkahkan kakiku, mengikhlaskan segalanya, dan bersyukur atas semuanya. kemana kakiku melangkah? aku pun gak tau. tapi aku berharap, kali ini tujuanku melangkah bukan dia lagi. aku berharap ada seseorang menyamai langkahku nanti.
dan aku terus berpikir. apakah orang itu nantinya akan menyakitiku? apakah nanti dia akan menerima aku yang aneh seperti ini? apakah dia tidak masalah kalau aku ganggu dengan mengirim dia berbagai lagu jepang yang slow? apakah dia kuat mendengar ocehanku mengenai anime atau kegiatanku yg aneh? apakah dia tidak masalah dengan sikapku yang seperti anak sekolah dasar ini? apakah tidak masalah kalau aku menyuruh ia menyanyi lagu untukku? apakah dia akan marah kalau aku cuma makan sekali dalam sehari dan tidak mau ke dokter saat sakit kecuali dokternya tampan? apakah apakah apakah dan apakah, semua otakku penuh dengan itu. aku berharap, jalan yang kakiku ambil tidak salah. agar nanti, pintu yang kumasuki menyambut diriku dengan senyuman hangatnya. aku berharap orang itu nanti....... ah udah ah, masih jauh hahaha -//-

YEAH. I'M MOVING! \(^-^)/