4/15/2015

The End.

Assalammualaikum! konbanwa minna-chan ^o^)/ ~~
kyaaaa kangen kangen kangen! aitaiiii!!! berasa udah lama banget gak ngepost tanpa beban begini haha. hari ini adalah hari terakhir ujian nasional. yap, dan hari terakhir memakai baju seragam sekolah yang berwarna putih abu itu. awalnya aku bosan, awalnya jenuh, rasanya mau cepat keluar dari penjara yg namanya sekolah. tapi setelah keluar, seperti preman yg kebal hukuman, rasanya mau masuk lagi ke penjara itu. itulah manusia. itulah saya haha.
well, this is the end of my school story. gak istmewa kayak di anime atau film sih, tapi aku lebih suka biasa daripada yg terlalu 'wah'. sekarang... gak akan ada lagi yg manggil aku cibi lagi, gak ada lagi yg bilang kalo suara aku kecil kayak semut lagi, gak ada yg bilang kalo aku kecil dan kurus banget lagi, gak ada yg nyapa aku dengan panggilan renichan atau pucha lagi, gak ada yg ngejahilin aku lagi, gak ada yg nyubit pipi aku lagi, gak ada guru yg selalu ngasih pr bejibun lagi, gak ada teriakan 'hore' saat besok adalah tanggal merah lagi, gak ada yg nyontek lagi, gak ada bunyi bel dan tadarus indah dari speaker lagi, gak ada suasana sepi sekolah dan kolam ikan lagi, gak ada kelas yang berisik lagi, gak akan sama rasanya naik busway dari terminal lain, gak akan ada pemandangan melihat kuda saat pulang sekolah lagi, gak akan ada acara tidur di busway pakai baju seragam, semuanya gak akan pernah terulang lagi...

aku cinta sama masa-masa ini. saat aku harus begadang demi pr dan ulangan, saat aku menahan diri untuk tidak menyontek, saat aku kelelahan berolahraga di sekolah, saat aku praktek dan UN, aku sukaaa... daisuki!!!
tapi, semenit berlalu pun itu sudah jadi kenangan bukan? aku harus mengucap selamat tinggal untuk masa putih abuku. aku mencintai mereka semua, guruku, temanku, perpustakaan, kelasku, semua yang ada di sekolahku, aku suka.
semoga aku gak lupa diri sama sekolah. semoga aku gak pikun meski udah punya cucu nanti. semoga aku akan selalu ingat bahwa masa mudaku dulu menyenangkan. meski ada kesedihan, tapi aku tetap menyukainya.

aku cuma berharap, aku bisa menghargai waktu. karena semenit yang diberi Allah, itu sungguh berharga. itu adalah sebuah nyawa. sebuah kenangan yang harus dijaga. sebuah keindahan yang aku harap takkan kulupa,
SMAN 25. sayonara, minna! ^-^