8/08/2015

Bonus: Anime Recommendation. ( ^ - ^ )

Assalammualaikum! Ohaaa minna-san!!!! \( ^ w ^ )/ ~
nee, nani shiteru no? eto.. aku kan lagi gak ada kerjaan, jadinya aku buat bonus anime recommendation aja deh. biarpun gak sebanyak kemarin sih. gapapa yaa? :'3




1. Isshuukan Friend
Genre: Drama, School, Romance /sedikit/.






Isshuukan Friend atau One Week Friend menceritakan tentang derita anak pikun/? eh salah deng bukan---- tapi tentang seseorang yang lupa ingatan setiap minggunya. Fujimiya Kaori, gadis yang mengalami penyakit itu tidak mau lagi berteman atau berinteraksi dengan siapapun, karena setiap minggunya ingatannya selalu ke reset, karena itu banyak teman-temannya yang menganggap Kaori sombong dan Kaori tidak mau juga membuat temannya terluka. suatu hari, Hase Yuuki teman sekelasnya Kaori mencoba mendekatinya, karena sebenarnya Hase ini suka sama Kaori dan pengen jadi temennya Kaori. awalnya Kaori menolak karena gak mau nyakitin Hase, tapi setelah tau keadaan Kaori, Hase memberikan saran kepada Kaori untuk membuat sebuah buku harian yang berisi tentang kejadian atau ingatannya setiap harinya. rekomen koook :3
Warning: Tissue Needed!!!!






2. Haikyuu!!
Genre: Comedy, Sport, School, Shounen.






anime ini menceritakan tentang Tim Voli gitu. Hinata Shouyou, dengan tubuh kecil mungil seperti itu masuk ke Tim Voli di SMP nya, tapi sayang... Tim mereka berhasil dikalahkan. sampai akhirnya, Hinata latihan melompat sambil memukul bola dan masuk ke Tim Voli di SMA nya. disana ia bertemu dengan Kageyama Tobio, pemain Voli yang cukup terkenal dan dari Tim Voli terkenal pula. awalnya, Hinata dan Kageyama tidak akur sama sekali kayak kucing sama tikus. tapi karena saling membutuhkan mungkin, akhirnya mereka berdua menjadi rekan dan menciptakan duo combination yang keren!! rekomeeen!! season duanya kalo gak salah bulan Oktober 2015, gak sabar! ~ ^^





3. Hunter x Hunter
Genre: Action, Adventure, Super Power, Shounen.





Hunter x Hunter menceritakan tentang seorang anak bernama Gon Freecs yang ditinggal ayahnya berkelana. ayah Gon adalah seorang Pro Hunter bernama Ging Freecs sehingga ia tidak dapat ditemukan karena biasanya seorang Pro Hunter selalu berkelana ke tempat yang tidak dapat dijangkau dan selalu menemukan sesuatu yang baru dari perjalanan mereka seperti harta kuno contohnya. Gon yang mengetahui ayahnya adalah seorang Pro Hunter mencoba mengikuti ujian Hunter agar ia dapat bertemu ayahnya. disana, Gon banyak belajar, menjadi kuat, dan mendapatkan teman sejatinya. btw, anime ini fav aku banget loh! dan daaan anime ini terdiri dari berbagai macam Arc.
Arc 1: tentang ujian hunter.
Arc 2: tentang keluarga teman sejatinya, Zoldyck.
Arc 3: tentang pertarungan di Arena Surga.
Arc 4: tentang pelelangan di New York.
Arc 5: tentang perjalanan Gon dan Killua bermain game buatan ayahnya Gon, Greed Island.
Arc 6: tentang Chimera Ant, semut berbahaya yang telah berevolusi dan dapat memakan manusia.
Arc 7: tentang pemilihan Ketua Hunter baru yang diikuti oleh 12 Zodiac dan seluruh Hunter, karena ketua Netero meninggal saat melawan raja semut chimera.




4. Eyeshield 21
Genre: Comedy, Sport, School, Shounen.






anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Kobayakawa Sena yang dipaksa masuk klub America Football atau Amefuto oleh Hiruma Yoichi karena Sena mempunyai kaki yang bagus dan dapat berlari cepat dengan kecepatan cahaya yaitu 4,2 detik dalam 40 yard. awalnya Sena berlari hanya untuk melarikan diri dari musuh atau menuruti musuh saat disuruh-suruh untuk cepat. siapa sangka seorang anak lemah yang selalu disuruh-suruh seperti babu menjadi pemain Amefuto dan dikenal dengan sebutan Eyeshield 21? tonton deh yaaa, serius ini anime bagus banget. btw, anime ini fav aku banget. tapi sayang, anime ini tamatnya sampai mereka juara semifinal Kanto aja. padahal di manganya sampai Christmas Bowl loooh. sedih banget ( ; w ; )





5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Genre: Comedy, School, Shounen, Romance.






anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Sakura Chiyo yang menyukai seorang mangaka shoujo di sekolahnya yaitu Nozaki Umetarou. suatu hari, Chiyo pengen ngungkapin perasaan sukanya ke Nozaki, tapi sayangnya Chiyo selalu gagal. entah Chiyonya salah ngomong sehingga Nozaki gak ngerti, entah Chiyonya berhasil ngungkapin tapi Nozakinya gak ngerti. gereget banget itu Nozaki. padahal dia seorang mangaka shoujo, tapi dia gak peka sama perasaan Chiyo. nah, kelucuan anime ini tuh dimulai dari situ. dan parahnya lagi, Nozaki ngajakin Chiyo ke rumahnya. dikira Chiyo mah si Nozaki udah peka, gak taunya.... NOZAKI NYURUH CHIYO JADI ASISTENNYA DIA BUAT MANGA SHOUJO. ampuun deh... kasian banget si Chiyo, serius deh. kalo cowok yang aku suka kayak Nozaki, aku udah melambaikan tangan sambil megang bendera putih kali :'3
rekomen kookk!!





6. Kyoukai no Kanata
Genre: Comedy, Fantasy, Supernatural, School, Romance.






anime ini bercerita tentang siswa SMA bernama Akihito Kanbara yang sebenarnya adalah setengah manusia-monster. cerita dimulai saat Aki melihat seorang perempuan bernama Kuriyama Mirai berdiri di loteng sekolah seperti ingin bunuh diri. akhirnya refleks si Aki pergi kesana mencoba menghentikan aksi bunuh diri Mirai. ternyata, si Mirai itu nggak mau bunuh diri, dia malah langsung membuka perban yang ada di tangannya. lalu keluar darah dari tangannya dan dalam sekejap darah itu berubah menjadi pisau tajam. Mirai langsung berlari menuju Aki untuk membunuhnya. Aki kaget dan langsung berlari untuk menyelamatkan diri. setiap harinya, Mirai selalu mencoba membunuh Aki, entah alasannya apa Aki sendiri awalnya gak tau. tapi karena kebaikan Aki, Mirai tidak lagi ingin membunuh Aki, malahan sekarang Aki dan Mirai menjadi teman. tapi disaat hubungan mereka membaik, banyak kejadian aneh yang membahayakan. kenapa Mirai mau membunuh Aki dan siapakah Mirai sebenarnya? tonton sendiri aja yaaa ^-^




terakhir yaaa! ( ^ o ^ )v





7. Himouto! Umaru-chan
Genre: Comedy, School, Slice of Life.







anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Doma Umaru dan kesehariannya. Umaru ini terkenal dengan kecantikannya, kepintarannya, dan apapun yang dia lakukan selalu berhasil. dia beneran perfect banget pokoknya! setiap dia jalan aja, selalu deh mata anak cowok bahkan anak perempuan lain memandang dia layaknya Princess. TAPIIII... ternyata kelakuan Umaru di rumah itu berbeda 360 derajat sama di sekolah atau di luar rumah. di rumah dia tuh gak banget. sehabis pulang sekolah, dia asal buka baju dan pakai baju yang sama setiap harinya, makan snack berantakan dan sampahnya dibuang, minum cola setiap hari tapi gak pakai gelas, main game terus setiap hari sampai malam, malamnya dia suka nonton anime tengah malam, suka berantakin barang buat mainan dia tapi gak pernah diberesin, makan minum main game sambil mandi. parah banget dia mah pokoknya :v
rekomen kook! komedinya ringan dan tingkah lakunya kocak :3







minna, segini dulu yaa. lain kali aku rekomendasiin lagu atau apapun. domo arigato udah baca dan nyimak post aku. have a nice day! jaa ne---   ( > w < )/ ~
















---  THE END  ---