9/13/2015

Walking in the new world.

Assalammualaikum minna!! genki desu ka? ano ne, aku mau cerita aja sih kalo sekarang aku udah ngerasa tua gitu meskipun umur 18 tahun bagi yang lainnya masih dibilang muda banget :'3
gini ya... sebenernya aku sedih banget sih udah gak bisa ngerasain masa-masa sekolah lagi dan masa-masa santai buat nikmatin hobi aku kayak nonton anime sepuasnya, baca manga sepuasnya, pokoknya saat ini udah susah buat ngelakuin hobi itu. sedih banget.... rasanya pengen pinjam kantong doraemon untuk memutar masa lalu. tapi doraemon kan adanya di jepang, jadinya gak bisa pinjam deh haha. TwT
btw, aku sibuk karena aku bulan depan udah kuliah. alhamdulillah lulus test, meskipun bukan negeri, tapi biaya disana lebih murah dan deket sama rumah, gak jauh kayak SMA aku di jakarta dulu haha XD
selain bulan depan aku mulai kuliah, alhamdulillah aku diterima kerja jadi TU di SMP negeri di deket rumah aku. kaget kan pasti anak 18 tahun jadi TU di SMP negeri? udah gitu diajuin ke diknas pula.... -_- iya aku sendiri aja kaget kenapa bisa diterima dan diajuin ke diknas. kalo rezeki jadi PNS di usia yang masih muda, alhamdulillah. kalo belum rezekinya, yaaaa... tunggu aja dan tetep bersyukur sama apa yang udah aku dapat. btw, sebenernya maun aku sama paun aku pengen banget aku masuk kedinasan, tapi akunya nolak karena takut gak kuat, kan sayang kalo berhenti ditengah jalan, makanya aku nolak. tapi alhamdulillah aku dikasih jalan lain sama Allah, aku jadi TU buat jadi pegawai negeri sama kayak paun aku. semoga aja aku bisa jadi pegawai negeri nantinya. hoo iya, paun aku SK nya belum keluar juga loh, padahal dia lulus dengan jujur. aku kasihan sama dia, tapi mau gimana lagi... kalo rezekinya belum turun kita cuma bisa terus berharap, berjuang sama berdoa ya kan? semoga aja paun aku SK nya cepet keluar, supaya kebutuhan keluarga jadi lebih terpenuhi nantinya. Aamiin yaa Allah. ^o^


aah iya, lupa.... kalian gimana yang udah lulus? kuliah dulu? kerja dulu? atau malah dua-duanya kayak aku? semoga kita semua sukses dunia akhirat ya! Aamiin. ( ^ /\ ^ )
hmm.... satu lagi nih.. soal atasan sama temen di kerjaan. ada beberapa yang kurang aku suka sih, tapi ya mau gimana lagi, aku betah-betahin aja. doain ya minna, semoga aku bisa bertahan disana. meskipun kayaknya bakalan capek kuliah sambil kerja, gak ada liburnya kecuali Sabtu dan Minggu. apalagi nanti kalo anak kelas 9 di SMP itu udah mulai PM, aku setiap Minggu doang liburnya. hikssu ~ sedih banget yaaaa >3<




nee, minna! udah dulu yaa. soalnya aku besok kerja lagi dan maaf kalo misalnya jarang ngeblog lagi. semoga hari-hari kalian selalu dilancarkan sama Allah dan selalu berkah ya!!!
Have a nice day! jaa ~ ~ ~ ~ \( > w < )/ ~ ~ ~ ~