10/31/2015

Be More Grateful.

Assalammualaikum minna! o( > w < )o
eto... susah ya ngertiin diri sendiri? semakin kesini, semakin gak ngerti rasanya. suka sama seseorang itu ribet ya? terkadang seneng banget cuma karena hal kecil kayak "waw, dia chattingan sama aku tadi malam!", terkadang sedih banget karena hal kecil kayak "ah, dia balesnya pendek banget, dia pasti bosen chattingan sama aku". itu contoh simplenya sih ya haha.
jadi... gimana ya jelasinnya... bingung -w-
kadang disaat kita bahagia karena orang yang kita suka, gak lama pasti kesedihan datang. kadang disaat kita pasrah dan udah mau menyerah, orang itu bersikap seolah kita gak boleh pergi seperti "jangan menyerah" atau "tetaplah disini". karena itu mungkin aku sering banget jatuh bangun, ibarat burung merpati yang lagi terbang dengan enaknya terus sayapnya gak sengaja patah dan ia pun jatuh dari langit... hahaha gak keren banget ya kan? -w-
kadang suka seneng banget baca shoujo manga yang akhirnya happy ending. awalnya si chara utama sama orang yang ia suka gak saling kenal lalu mereka gak sengaja kenal, akhirnya mereka berteman dan tanpa sadar si chara utama suka sama orang yang dia suka itu dan akhirnya si chara utama berjuang terus-terusan demi cintanya meskipun dia udah ditolak atau ada rival cintanya atau masa lalu orang yang dia suka pokoknya semua yang membuat si chara utama down itu selalu ada tapi si chara utama tetep suka sama orang yang ia suka, meskipun ia pernah berfikir untuk menyerah tapi pada akhirnya dia gak bisa menyerah. lalu si orang yang chara utama suka itu mulai suka sama si chara utama karena kerja kerasnya dan akhirnya mereka saling mencintai. andai aja aku kayak gini, pasti seneng banget >///<  /sayangnyaenggak/ ( ; w ; )
ada yang suka sama orang dari pertama mereka saling kenal, ada yang suka sama orang tapi sebenernya itu orang yang ia benci dulu, ada yang suka sama orang sampai rela ngejar orang itu terus-terusan, ada yang suka sama pacar/mantan sahabatnya sendiri, ada yang suka sama sahabat/teman masa kecilnya dulu, ada yang suka sama orang yang lebih muda/tua dari umurnya, ada yang suka sama orang yang beda agamanya, banyak banyak dan banyak lagi konflik yang diperjuangkan semua orang untuk orang yang ia suka meskipun itu gak selalu berakhir dengan bahagia. aku... tau rasanya.
aku udah pernah nyerah dan selalu berusaha untuk gak peduli lagi sama orang yang aku suka itu karena aku yakin masih banyak yang lebih keren buat dia. tapi sampai saat ini, meskipun aku bohong bilang aku gak suka lagi atau nyerah atau ikhlas, tapi rasanya kerja keras aku untuk orang itu masih terus berputar kayak bianglala. aku cuma bisa ngikutin alurnya aja.
kalo misalnya orang yang aku suka itu suka sama orang lain, aku ikhlas.
kalo misalnya orang yang aku suka itu suka sama orang lain, aku nyerah.
kalo misalnya orang yang aku suka itu suka sama orang lain, aku harap itu ending yang baik buat dia dan berdoa semoga aku juga bisa punya ending baik kayak dia.


aaaaa ribetnya ~ ( = 3 = ) zzz
intinya, seberapa kali aku ngertiin perasaan aku sendiri, rasanya susah. tapi aku yakin, aku gak akan pernah nyesel udah berjuang dalam waktu yang lama buat orang yang aku suka itu.
meskipun dia gatau kalau saat ada gosip soal dia sama orang lain, aku sedih.
meskipun dia gatau kalau saat dia ngobrol sama orang lain, aku juga mau ngobrol sama dia.
meskipun dia gatau kalau susah banget ngumpulin keberanian untuk ngungkapin perasaan aku ke dia.
bodohkan ya kalau masih aja suka dan ngarepin orang yang sama dalam waktu yang lama? iya itu pasti aku emang bodoh. aarghh ~ rasanya aku jadi iri sama kalian yang saling menyukai satu sama lain. beruntung banget rasanya! >3<
jadi... jangan lupa bersyukur untuk anugerah yang paling orang lain inginkan itu...
karena gak semuanya bisa mendapatkan anugerah itu.
gak semuanya bisa saling menyukai satu sama lain.
dan gak semua cerita mereka berakhir dengan bahagia.



yosh, legaaaa bangeett! meskipun aku kepo soal orang yang aku suka itu dan terus puasa buat gak kepo soal orang itu/? aku harap kabar dia baik. aku harap kuliahnya lancar. aku harap dia sama keluarganya sehat. aku harap dia gak kecapean. udah ah, bosen bahas orang itu haha ( T/ /w/ /T )
bye. see you!