12/26/2015

Thankyou and Goodbye.

Assalammualaikum! yoo, minna-chan!!!~  ( ^ o ^ )v
ciyee yang lagi pada liburan bahagia banget kayaknya hahaha. yang gak liburan kayak renika mana suaranya coba? gak ada ya? cuma renika aja ya yang gak liburan? oh. gitu. -_-
selesai uts, di kampus renika gak libur dan malam tahun baru aja kita masuk loh, nyebelinnya hahahah :'3
sebenernya renika lagi pusing sih mikirin kerjaan sama kuliah. karena kerjaan, kuliah terbengkalai banget. kadang suka gak masuk kuliah karena kerjaannya banyak terus capek dan sekarang atasan renika nyuruh renika jadi operator dapodik. sebenernya renika sih mau aja dan siap aja, tapi masalahnya kalo renika jadi operator dapodik, renika sering pergi dinas ke luar entah itu sehari atau nginep berhari-hari di hotel. kalau begitu caranya kan renika kuliahnya tambah terbengkalai kan? haha. stress ih rasanya. atasan renika bilang, dia mencari seseorang yang mau bekerja. renika juga mau kok kerja. dia juga bilang mencari seseorang yang serius. renika juga serius kok. tapi renika kan anak kuliahan, gak mungkin bisa ambil dapodik. akhirnya dia nyuruh renika ambil keputusan, pilih jadi operator yang artinya bertahan kerja atau keluar aja. kalo istilah kasarnya sih gitu. sebenernya kadang renika suka ngerasa gak adil sama perlakuan atasan ke renika. beliau kayak gak suka sama renika gitu haha. tapi yaa jangan su'udzon deh ya nanti malah renika yang dosa haha.
yaudahlah mungkin akhirnya renika cuma 5 bulan disana. sedih sih, perjuangan renika yang pulang sore-sore meskipun emang renika akuin kalo renika masih baru dan suka gak masuk karena sakit. perjuangan renika yang kuliah absen jalan setiap hari sampai gak punya temen dan nilai jadi ancur sia-sia haha. tapi apa boleh buat ya, ini mungkin emang udah jalannya. mungkin aja Allah kasih renika kesempatan buat ngerasain pengalaman dunia kerja. mungkin aja Allah kasih kenikmatan yang lebih karena usaha renika buat terus kuliah ada. in shaa Allah.


sekali lagi makasih buat atasan disana dan staf TU lain. makasih juga buat staf kebersihan, staf keamanan, dan guru-guru serta kepsek disana. semoga aja semakin maju sekolahnya, semakin baik kinerja warga sekolahnya, semakin sehat dan rukun warga sekolahnya, pokoknya semakin segala-galanya, Aamiin. terimakasih atas nafkahnya selama ini, bener-bener bersyukur karena uangnya bisa renika tabung untuk biaya kuliah.
dan maaf kalo selama ini sering buat atasan atau staf TU atau staf lain, guru-guru bahkan kepsek kesel. maaf juga atas absensi yang buruk disana. ^-^



yosh, udah lega sekarang. tinggal liat nanti aja gimana kerja sama kuliahnya. semoga minna-chan diberi kemudahan sama Allah yaa. Papaaai~ Have a Great Holiday! (o^^o)♪